Pertamina Gelar Lomba Mengemudi Irit

Pertamina Gelar Lomba Mengemudi Irit, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pertamina Gelar Lomba Mengemudi Irit, Berita817

Pertamina Gelar Lomba Mengemudi Irit, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pertamina Gelar Lomba Mengemudi Irit, 817, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pertamina Gelar Lomba Mengemudi Irit

Peserta Olimpiade Pertamax Seri I, berkumpul di SPBU Pertamina COCO 11.201.101 di Jalan YosSudarso No. 6.
Peserta Olimpiade Pertamax Seri I, berkumpul di SPBU Pertamina COCO 11.201.101 di Jalan YosSudarso No. 6.

JAKARTA TRUSTKOTA- Masih dalam rangkat HUT Kemerdekaan Republik Indoenesia Yang ke-69, Pertamina (Persero) menggelar lomba mengemudi irit bahan bakar antar komunitas mobil yang disebut OLIMPIADE PERTAMAX.

Menurut Medina Adistiya Marketing Communication of Automotive Media Group of Magazine-Kompas Gramedia, ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas dari kampanye yang dibuat oleh PT Pertamina bersama dengan Auto Bild Indonesia yaitu “Fuel for My Car”.

“Seri pertama OLIMPIADE PERTAMAX digelar di Medan, Sumatra Utara, bertepatan dengan HUT Republik Indonesia Ke-69 (17/08/2014),” kata Medina melalui press realease yang dikirmnya kepada trustkota.com, Jumat (22/08/2014) sore.

Komunitas mobil yang ikut antara lain Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Great CorollaClub, Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan BMW Car Club of Indonesia (BMWCCI).

Lanjut medina, masing-masing komunitas tersebut membentuk sebuah tim yang terdiri dari tiga orang. Peserta berkumpul di SPBU Pertamina COCO 11.201.101 di Jalan YosSudarso No. 6.

“Di SPBU ini, dilakukan pengundian kendaraan yang akan dipakai setiap tim,” tambah Medina.

Para peserta juga membeli perbekalan di Bright C-Store yang tersediadi di SPBU tersebut. Setelah mendengarkan kata sambutan dari perwakilan PT Pertamina (Persero) dan mengisi tangki bahan bakar mobil yang telah dikosongkansehari sebelumnya dengan Pertamina Pertamax sebanyak 5 (lima) liter, peserta dilepas satu per satu.

Semua tim mesti mengemudikan mobilnya hingga PertaminaPertamax yang ada di tangki habis. Tim dengan jarak tempuh terjauh. (rls/dik)