Pertajam Tes Kesehatan, Syukur dan Sachrudin Lakukan Tes Susulan

Pertajam Tes Kesehatan, Syukur dan Sachrudin Lakukan Tes Susulan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pertajam Tes Kesehatan, Syukur dan Sachrudin Lakukan Tes Susulan, Berita449

Pertajam Tes Kesehatan, Syukur dan Sachrudin Lakukan Tes Susulan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pertajam Tes Kesehatan, Syukur dan Sachrudin Lakukan Tes Susulan, 449, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pertajam Tes Kesehatan, Syukur dan Sachrudin Lakukan Tes Susulan

pilkada kota

TRUSTKOTACOM – Guna mempertajam data objektif dalam pemeriksaan tes kesehatan Bakal Calon (Balon) Walikota / Wakil Walikota Tangerang, dua dari delapan balon, menjalani tes pemeriksaan susulan. Kedua balon tersebut, yaitu, Sachrudin (Balon Wakil/Walikota yang berpasangan dengan Arief R Wismansyah), pada Sabtu (20/07/2013) dan Abdul Syukur (Balon Walikota yang berpasangan dengan Hilmi Fuad), pada Rabu (17/07/2013) lalu.

Demikian  disampaikan Ketua Tim pemeriksa kesehatan, Ketua Tim Dokter Pemeriksa Bakal Calon, I Gede Rai Kosa, usai menyerahkan hasil tes kesehatan Balon Walikota / Wakil walikota Tangerang ke KPU, di Rumah Makan Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Minggu (21/07/2013).

“Ya, untuk mempertajam data objektif kami dalam tes kesehatan ini, kami melakukan tes susulan terhadap dua calon yaitu, Abdul Syukur pada Rabu (17/07/2013) dan Sachrudin pada (20/07/2013) lalu. Hal tersebut kami lakukan guna mempertajam data objektif dalam pemeriksaan tes kesehatan ini,” kata I Gede.

Menurutnya, dalam pemeriksaan susulan itu, pihaknya ingin mempertajam kemampuan balon Sachrudin dalam bekerja. Pasalnya Sachrudin di indikasi mengalami penyakit jantung. “Kita membutuhkan data tambahan dalam pemeriksaan Sachrudin, karena terkait dengan jantung,” paparnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, pihaknya telah memberikan kewenangan sepenuhnya kepada IDI dalam menentukan waktu dalam tes kesehatan para balon tersebut. “Itu lah yang menjadi tujuan kami dalam menentukan waktu tes di tgl 25 dan 26 Juli lalu, agar apabila ada pengulangan kita masih mempunyai banyak waktu. Jadi ini untuk kepentingan balon juga,” pungkasnya. (ges)