Persita Tangerang Menang Tipis Lawan Ciamis di Kandang

Persita Tangerang Menang Tipis Lawan Ciamis di Kandang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Tangerang Menang Tipis Lawan Ciamis di Kandang, Berita856

Selebrasi pemain Persita usai mencetak gol/Trustkota
Selebrasi pemain Persita usai mencetak gol/Trustkota

TRUST KELAPADUA- Setelah main seri di tiga laga kandang. Akhirnya Pendekar Cisadane bisa menang di kandang setelah berhasil menang tipis dengan PSGC Ciamis dengan skor 1-0, Kamis (22/8/2019) di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gol tunggal Persita dicetak dari Sirvi Arvani pada lanjutan Liga 2.

Memulai pertandingan, anak buah besutan Widodo C Putro ini lama  panas. Kerana di babak pertama Persita lebih banyak bertahan karena serangan demi serangan datang dari kubu PSGC.

Penjaga gawang Persita yang kali ini dikawal Yogi Triana di awal pertandingan mulai diserang oleh tim tamu. Seperti di menit kedua yang berhasil ditepis Yogi.

Di menit ke-23, giliran satu lagi serangan dari depan mulut gawang tuan rumah yang bisa digagalkan oleh Yogi. Persita masih bisa menyambung napas dari tekanan klub asal Jawabarat tersebut.

Keberuntungan baru jadi milik Persita jelang turub minum. Tepatnya di menit ke-44, lewat umpan Ade Jantra, Sirva bisa mengeksekusi dengan sempurna ke sarang gawang PSGC.

Di babak kedua, permainan bermain lebih atraktif. Serangan demi serangan dilancarkan kedua kubu. PSGC memiliki beberapa kesempatan emas. Namun peluang demi peluang masih bisa

diselamatkan oleh benteng terakhir anak Tangerang. Sampai akhir pertandingan hasil tak berubah 1-0 untuk anak Tangerang.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini karena memang sudah tiga kali pertandingan home kami selalu main draw atau seri. Berapa pun hasilnya, yang penting hari ini bisa memenangkan pertandingan, itu yang penting,” ucap Widodo.

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada semua pemain. Serta doa dan supporter Persira Tangerang sebagai pemain ke-12.

“Mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik lagi permainannya, dan mungkin jumlah golnya bisa ditingkatkan,” pungkas Widodo. (krm/joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com