Persita Tampil di Piala Presiden, Diprediksi Membuat Kejutan

Persita Tampil di Piala Presiden, Diprediksi Membuat Kejutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Tampil di Piala Presiden, Diprediksi Membuat Kejutan, Berita818

Persita Tampil di Piala Presiden, Diprediksi Membuat Kejutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Tampil di Piala Presiden, Diprediksi Membuat Kejutan, 818, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Tampil di Piala Presiden, Diprediksi Membuat Kejutan

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sekaligus Pembina dan Penasehat Tim Persita Tangerang.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sekaligus Pembina dan Penasehat Tim Persita Tangerang.

TRUSTKOTA SPORT – Rasa kebanggan sebentar lagi akan menyirami  persepakbolaan di Provinsi Banten, khususnya Tangerang. Tim Persita Tangerang, dipastikan akan tampil di Piala Presiden 2015, di Bali pada 30 Agustus mendaang.

Di prediksi La Viola (Julukan Persita), yang merupakan binaan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini akan membuat kejutan. Persiapan telah dilakukan tim Ungu, untuk ‘merobohkan’ lawanya dan menggondol piala kemenangan untuk keharuman Tangerang di kanca sepak sepak bola nasional.

General Manager Persita Tangerang, Eka Wibayu membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan undangan dari Mahaka Sport & Entertainment untuk tampil di Piala Presiden 2015.

“Setelah meminta arahan arahan pembina Persita pa Ahmed Zaki Iskandar dan beliau melakukan komunikasi dengan pihak penyelenggara. Setelah adanya komunikasi yang dilakukan pa bupati, kamipun siap tampil di turnamen ini,” kata Eka.

Apalagi, kata Eka, selain mendapat izin dari PSSI selaku induk organisasi sepakbola nasional juga mendapat rekomendasi BOPI juga mendapat restu Presiden RI.

“Ini membuktikan turnamen ini akan berjalan lancar. Pak bupati ingin kami main di kompetisi yang ada dibawah organisasi yang diakui FIFA dan berjalan lancar demi kebaikan sepakbola nasional dan pembinaan pemain Indonesia,” ungkap Eka.

Kini tim Ungu terus meracik strategi-strategi permainan untuk bisa tampil gemilang di piala bergengsi itu. Sejak Senin (10/8), tim yang juga berjuluk Pendekar Cisadane ini, terus melakukan latihan.

Kabar yang beredar di dunia si kulit bundar nasional, Persita diprediksi, lebih siap dari klub-klub ISL dan membuat kejutan di ajang Piala Presiden ini.

Persita merupakan salah satu klub Divisi Utama yang tampil di turnamen gagasan Mahaka Sports & Entertainment ini setelah menggantikan kontestan Indonesia Super League (ISL) Semen Padang.

Berdasarkan hasil drawing, Persita tergabung di Grup C bersama tuan rumah Bali United Pusam, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar.

Pemain Sriwijaya FC Raphael Maitimo dan Maman Abdulrahman juga akan memperkuat tim yang dilatih Bambang Nurdiansyah ini.

Keduanya telah menyatakan kesiapanya di Persita untuk melawan tim-tim yang juga ikut berlaga di piala tersebut seperti Persib Bandung, Arema Indonesia, Persija dan Sriwijaya FC.

Tak hanya itu, adanya Kenji diharapkan lebih menajamkan lini depan, La Viola, untuk mendobrak pertahanan lawan. Bek tengah akan diperkuat Luis Edmundo Duran (bek tengah) dan Javad Moradi (gelandag). (Dik/Red)

 

 

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait