Persita Old Star VS Panongan Old Star Berakhir dengan Nasi Liwet

Persita Old Star VS Panongan Old Star Berakhir dengan Nasi Liwet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Old Star VS Panongan Old Star Berakhir dengan Nasi Liwet, Berita290

Persita Old Star VS Panongan Old Star Berakhir dengan Nasi Liwet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Old Star VS Panongan Old Star Berakhir dengan Nasi Liwet, 290, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Old Star VS Panongan Old Star Berakhir dengan Nasi Liwet

Petsita Old Star VS Panongan Old Star /Trustkota
Petsita Old Star VS Panongan Old Star /Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Pemain kesebelasan Persita Old Star menyambangi lapangan Ciapus, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Dalam lawatannya, pemain yang dipimpin langsung Sekda Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid bertanding dengan Panongan Old Star.

Dalam pertandingan tersebut, Sekda yang populer dengan panggilan Rudi Maesal ini memukau para LA Viola Panongan yang datang ke lokasi.

Alhasil, tim pimpinan Sekda bernomor punggung 17 ini berhasil membungkam Old Star Panongan dengan skor 5:0.

“Ini road  show Persita Old Star dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Khususnya sepakbola dan menyambut Asian Games 2018,” ujar Rudi Maesal kepada Trustkota. Com usai pertandingan.

Rudi menjelaskan, pihaknya akan road show sepakbola ke setiap kecamatan.

Usai pertandingan, Rudi memberikan jersey kepada tim Panongan secara simbolis kepada Ketua Koordinator Olagraha Kecamatan (KOK) Panongan Surya.

Sementara, Camat Panongan Prima Saras Puspa apresiasi atas pertandingan sepakbola persahabatan antara Persita Old Star dan Panongan Old Star.

Acara ditutup dengan makan nasi liwet di halaman Kantor Kecamatan Panongan. (joe)