Persita Naik Kasta, Zaki: Ini Kado Terindah Jelang Hari Jadi Kabupaten Tangerang

Persita Naik Kasta, Zaki: Ini Kado Terindah Jelang Hari Jadi Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Naik Kasta, Zaki: Ini Kado Terindah Jelang Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Berita287

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menjamu skuad Persita di GSG Puspemkab Tangerang/trustkota
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menjamu skuad Persita di GSG Puspemkab Tangerang/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Klub Persita Tangerang naik kasta dari Liga 2. Kemenangan tersebut menjadi kado untuk hari jadi Kabupaten Tangerang.

“Persita naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Ini kado terindah jelang hari jadi Kabupaten Tangerang pada Desember mendatang,” ujar Ahmed Zaki Iskandar saat menjamu skuad Persita dan official di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Rabu (27/11/2019).

Zaki apresiasi atas raihan skuad Persita yang akan kembali tampil ke Liga 1 pada tahun 2020 mendatang. “Selamat untuk Persita Tangerang. Klub satu-satunya dari Banten yang akan berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Tentu tantangan lebih besar dan berat ke depan,” tukasnya.

Presiden Klub Persita Tangerang Ahmed Rully Zulfikar mengatakan, Persita akan menjadi klub modern ke depan. Sehingga ia berharap para supporter bisa memberikan dukungan yang baik dan supportiv.

“Kabupaten Tangerang telah memiliki Stadion Mini. Dan jika stadion mininya dirawat dengan baik. Tim Persita akan road show ke setiap stadion mini. Sehingga bisa menjadi klub kebanggaan warga Tangerang,” katanya.

Sementara itu, lolosnya Persita Tangerang mendapat sambutan dari ribuan pendukung Pendekar Cisadane tersebut dengan konvoi bersama dari keluar tol Balaraja menuju Puspemkab Tangerang.

Tak henti-hentinya supporter menyanyikan lagu dan yel-yel untuk Persita Tangerang.

Sementara, Koordinator Olahraga (KOK) Cikupa Ismail Ruslan yang wilayahnya menjadi salah satu titik yang dilalui konvoi dan arak-arakan pemain Persita mengaku bangga dengan prestasi Persita atas tangan dingin pelatih Widodo CP.

“Selamat datang Persita Tangerang di kasta tertinggi Liga sepakbola di Indonesia. Kami akan selalu mendukung di tribun dan dari luar stadion,” pungkasnya didampingi Ketua KOK Tigaraksa Deni Setiawan dan Ketua KOK Panongan Surya. (joe/red)