Persita Gagal Lagi Petik Poin Penuh di Kandang

Persita Gagal Lagi Petik Poin Penuh di Kandang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persita Gagal Lagi Petik Poin Penuh di Kandang, Berita392

Widodo CP ( Kiri), Pelatih Persita/Trustkota
Widodo CP ( Kiri), Pelatih Persita/Trustkota

TRUST KELAPADUA–  Pasca berbagi seri Persita versus Perserang di pekan ke 8. Persita Tangerang kembali gagal memetik poin penuh di pekan ke- 9 Liga 2 di kadang, Jumat (2/8/2019).

Pertandingan antara Persita versus Cilegon United yang merupakan Derby Banten di Stadion Sport Centre, Kelapadua harus berbagi poin dengan hasil akhir 1-1.

Sejak awal Cilegon United tampil agresif dengan memanfaatkan absennya beberapa pemain Persita yang tampil tanpa bek andalan seperti Asep Budi dan M Roby yang cidera.

Selain itu, Adittia Gigis yang jadi
duet Egi di lapangan tengah harus absen karena sanksi akumulasi kartu.

Konsentrasi pemain Persita kembali buyar ketika kiper Persita, Annas Fitranto tersungkur di lapangan
usai bertabrakan dengan penyerang  Cilegon.

Akibatnya, pertandingan sempat terhenti sejenak dan Annas dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sampai turun minum hasil masih kacamata.

Memasuki babak kedua, kedua belah pihak semakin panas jual beli  serangan. Alhasil di menit ke-73 Persita melalui Sirvi Arvani berhasil memecahkan kebuntuan lewat Gol nya.

Namun, euforia Persita hanya bertahan 12 menit setelah Syaiful pemain Cilegon United membalas gol di menit ke 85. Hingga menit terakhir papan skor tak berubah 1-1.

Terkait hasil pertandingan, Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro sangat menyayangkan
hasil akhir yang diraih tim asuhannya. “Pertandingan tadi sangat disayangkan. Secara hasil tidak bisa memenangkan pertandingan, ” ucap Widodo.

Papar Widodo, Cilegon United bisa memanfaatkan kekurangan skuad Persita yang absen. “Terimakasih kepada pemain kami telah bekerja keras, meskipun hasil yang didapat kurang memuaskan,” pungkas Widodo. (krm/joe)

 

www.trustkota.com