Persiapan HUT RI, Paskibra Kabupaten Tangerang Intens Latihan

Persiapan HUT RI, Paskibra Kabupaten Tangerang Intens Latihan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persiapan HUT RI, Paskibra Kabupaten Tangerang Intens Latihan, Berita473

Persiapan HUT RI, Paskibra Kabupaten Tangerang Intens Latihan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persiapan HUT RI, Paskibra Kabupaten Tangerang Intens Latihan, 473, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Persiapan HUT RI, Paskibra Kabupaten Tangerang Intens Latihan

IMG-20170811-WA0005

TRUSTKOTA TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan berbagai kesiapan peringatan HUT RI ke-72. Salah satunya, persiapan pasukan pengibar bendera Kabupaten Tangerang.

Persiapan yang dilakukan oleh paskibraka Kabupaten Tangerang berupa pelatihan fisik serta, kesiapan baris berbaris dilapangan Maulana Yudha, jumat (11/8/2017).

Dengan melibatkan sebanyak 70 petugas pengibar bendera yang terdiri dari unsur kepolisian dan pelajar tersebut dilatih oleh tiga perwira polres kota Tangerang masing-masing Ipda Tommy, Iptu Dedy Ruswandi dan Iptu Iqbal.

“Persiapan ini terus kita lakukan guna pada hari pelaksanaan dapat berjalan lancar,” ujar Komandan Kompi Iptu Dedy Ruswandi.

Nampak dalam persiapan yang dilakukan, para paskibra melakukan pelatihan fisik.

Nantinya, usai menjalani pelatiham para paskibraka kembali ke asrama yang disediakan Pemerintah Kabupaten Tangerang di Hotel Amaris Citra Raya, Kecamatan Panongan, Tangerang.(ayi/gie)