Perolehan Suara Zaki -Romli Sudah Lebihi Target

Perolehan Suara Zaki -Romli Sudah Lebihi Target, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perolehan Suara Zaki -Romli Sudah Lebihi Target, Berita111

Perolehan Suara Zaki -Romli Sudah Lebihi Target, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perolehan Suara Zaki -Romli Sudah Lebihi Target, 111, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perolehan Suara Zaki -Romli Sudah Lebihi Target

Muhlis, Sekretaris Tim Pemenangan Zaki- Romli (tengah)/TRUSTKOTA
Muhlis, Sekretaris Tim Pemenangan Zaki- Romli (tengah)/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA┬áTANGERANG – Tim Pemenangan Pilkada Kabupaten Tangerang Muhlis mengaku, suara yang didapat Zaki – Romli melebihi target.

“Targetnya menang 80 persen, sedangkan hasil hitungan cepat dari data para saksi sebanyak 84 persen lebih. Jadi hasil suara yang didapat cukup memuaskan karena melebihi suara yang ditargetkan,” ungkap Muhlis, Sekretaris Tim Pemenangan Zaki – Romli kepada trustkota. com, Kamis (28/6/2018).

Muhlis menghaturkan terima kasih kepada seluruh Parpol koalisi dan relawan yang sudah berjuang di Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah meluangkan waktu ke TPS, ” tukas Politisi PDI Perjuangan ini.

Perlu diketahui, A Zaki Iskandar dan Mad Romli menjadi pasangan tunggal pada Pilkada Kabupaten Tangerang.

Zaki merupakan calon Bupati Petahana yang berasal dari Partai Golkar. Sedangkan Mad Romli adalah mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang juga berasal dari Golkar.

Pasangan ini didukung 12 Partai Politik (Parpol). Sehingga harus bertarung dengan Kotak Kosong pada Pilkada serentak 2018. (joe)