Pernyataan Rano Akan Mengundurkan Diri Bersifat Motivasi

Pernyataan Rano Akan Mengundurkan Diri Bersifat Motivasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pernyataan Rano Akan Mengundurkan Diri Bersifat Motivasi, Berita232

Pernyataan Rano Akan Mengundurkan Diri Bersifat Motivasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pernyataan Rano Akan Mengundurkan Diri Bersifat Motivasi, 232, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pernyataan Rano Akan Mengundurkan Diri Bersifat Motivasi

Agus Wisas.
Agus Wisas.

BANTEN TRUSTKOTA – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Agus Wisas mengatakan, pernyataan Rano Karno yang kini muncul ke publik soal mundur dari jabatan Plt. Gubernur Banten jika Jokowi kalah di Banten bersifat motivasi.

“Pernyataan Rano Karno itu bersifat motivasi untuk Internal PDI Perjuangan, bukan konsumsi publik,” ujar Agus Wisas kepada trustkota.com, Jumat (11/07/2014).

Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ini menyanyangkan bahwa kalimat Rano Karno sebagai kader PDI Perjuangan tersebut malah dipersoalkan oleh khalayak.

“Ini konsumsi internal kami, Parpol lain tidak punya hak mengomentari. Jangan ikut campur soal internal PDI Perjuangan,” tegasnya.

Terkait hasil Pilpres yang berlangsung 9 Juli yang lalu. Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten ini menghimbau agar warga Banten tetap tenang.

“Ketua Kubu harus bisa menahan diri, baik itu kelompok Prabowo maupun pendukung Jokowi, tunggu pengumuman resmi 22 Juli mendatang,” harapnya. (Cun)