Permudah Transaksi , BRI Rangkasbitung Buka Agen Brilling

Permudah Transaksi , BRI Rangkasbitung Buka Agen Brilling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Permudah Transaksi , BRI Rangkasbitung Buka Agen Brilling, Berita283

Permudah Transaksi , BRI Rangkasbitung Buka Agen Brilling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Permudah Transaksi , BRI Rangkasbitung Buka Agen Brilling, 283, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Permudah Transaksi , BRI Rangkasbitung Buka Agen Brilling

Kepala BRI Rangkasbitung Agung Kristianto ketika memberikan duplikat kunci mobil kepada pemenang hadiah utama undian simpedes
Kepala BRI Rangkasbitung Agung Kristianto ketika memberikan duplikat kunci mobil kepada pemenang hadiah utama undian simpedes

LEBAK,TRUSTKOTA- Guna mempermudah transaksi keuangan dan salah satu bentuk kesetian BRI kepada nasabahnya. BRI Cabang Rangkasbitung berjanji akan mendirikan agen brilling dan beberapa ATM di Kabupaten Lebak.

” Di tahun ini kami akan memasang 100 Agen Briling, yang mana briling ini semacam unit tetapi tidak memiliki kantor,” Ujar Pimpinan BRI Cabang Rangkasbitung Agung Tristianto ketika memberikan sambutan pada acara penarikan undian Simpedes, BRI di Kantor Cabang BRI Rangkasbitung, Rabu (11/3/2015).

Jika nasabah, kata Agung melihat rumah yang bertuliskan brilling, lanjutnya disitu nasabah bisa melakukan transaksi, bahkan penarikan uang.

” Disini nasabah juga bisa menjadi agen briling dan bisa mendapatkan uang tambahan sekitar 1-2 juta rupiah perbulan ,” katanya.

Selama ini, kata Agung, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh nasabah BRI yang di pimpinnya ini. Untuk itu, sambung Agung, undian simpedes ini merupakan salah satu langkah BRI dalam merangsang nasabah atau masyarakat untuk gemar menabung atau menyimpan uangnya di BRI.

” Dan undian Simpedes ini juga merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan BRI. Untuk itu kami juga berharap kepada nasabah BRI yang selama ini sudah menjadi nasabah tetap, bisa mengajak tetangga atau saudara-saudaranya untuk menjadi nasabah BRI. Kami juga mengucapkan selamat kepada para nasabah yang mendapat undian simpedes ” katanya.

Sementara, pemenang hadiah utama penarikan undian simpedes Ebod Simbada, yang merupakan nasabah unit Pasar Kota Rangkasbitung, mengatakan pihaknya merasa senang dan tidak menduga-duga bisa mendapatkan hadiah utama.

“Saya merasa senang, sekaligus kaget, saya tidak menyangka sama sekali bisa mendapat hadiah utama. Sebab sebelumnya saya juga tidak punya firasat apa-apa ,” Katanya.

Pada acara penarikan undian simpedes semester II priode Juni-Desember 2014 ini, dipimpin langsung oleh Pinca BRI Rangkasbitung Agung Kristianto dan dihadiri oleh para kepala Unit BRI yang ada di Kabupaten Lebak, Notaris Bronto, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Lebak dan Perwakilan dari Polres Lebak serta sejumlah undangan lainnya. Adapun hadiah-hadiah undian simpedes  semester II ini,yaitu masing-masing hadiah utama 1 unit mobil xenia, 10 unti motor yamaha mio, 6 unit tv samsung 40 inchi , 7 inch kulkas, dan 15 unit dispenser. (Riz)