Perlintasan Kereta Api di Ci Cayur Telan Korban Jiwa

Perlintasan Kereta Api di Ci Cayur Telan Korban Jiwa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perlintasan Kereta Api di Ci Cayur Telan Korban Jiwa, Berita636

Perlintasan Kereta Api di Ci Cayur Telan Korban Jiwa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perlintasan Kereta Api di Ci Cayur Telan Korban Jiwa, 636, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perlintasan Kereta Api di Ci Cayur Telan Korban Jiwa

Subki (72) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung.
Subki (72) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung.

CISAUK TRUSTKOTA – Seorang pengendara motor, Subki (72) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kampung Cicayur RT 01/01, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/07/2014).

Korban tercatat sebagai warga RT 05/02, Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban mengendarai Sepeda Motor Honda Legenda (B 6489 NK) dari arah Mekarwangi menuju Cisauk. Pada saat pria Lanjut Usia tersebut melewati perlintasan kereta api di Cicayur, muncul kereta api dari arah Serpong.

“Sepertinya korban tidak mengetahui keberadaan kereta api dan langsung tertabrak,” kata Anggariana (25) salah satu saksi di lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Agung S Aji membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Agung, seteleh mendapatkan laporan, pihaknya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

“Korban langsung kami bawa ke Rumah Sakit Selaras. Korban meninggal di TKP dengan mengalami luka parah di bahu bagian kanan dan kepalanya pecah,” ungkap Agung.

Untuk mengurangi kecelakaan akibat tertabrak kereta api, lanjut Agung, ia berharap agar PT KAI segera memasang palang pintu disetiap perlintasan kereta api, mengingat perlintasaan kereta api yang belum memiliki palang pintu sudah banyak memakan korban jiwa.

“Di tahun ini saja sudah ada sekitar 10 korban jiwa akibat tertabrak kereta api. Kami minta kepada PT KAI agar melengkapi setiap perlintasan kereta dengan palang pintu,” pungkasnya. (Cun)