Kantor Pemasaran PT Cussons Ludes Terbakar

Kantor Pemasaran PT Cussons Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Pemasaran PT Cussons Ludes Terbakar, Berita435

Kantor Pemasaran PT Cussons Ludes Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Pemasaran PT Cussons Ludes Terbakar, 435, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kantor Pemasaran PT Cussons Ludes Terbakar

Ilustrasi
Ilustrasi

TRSUTKOTACOM – Kantor pemasaran, PT. Cussons Indonesia, yang berlokasi di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Kamis (27/06/2013) pagi, ludes terbakar. Kobaran api diduga berasal dari salah satu ruang kantor yang ada di lantai dua perusahaan tersebut.

Menurut Yadi (30), salah satu karyawan perusahaan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 wib, saat para karyawan hendak masuk kerja. “Saya lihat asap sudah mengepul pekat. Saat itu karyawan baru pada mau masuk kantor. Karena kebakaran jadi tidak masuk ke dalam,” katanya.

Kobaran api yang membesar langsung meludeskan bangunan kantor yang memiliki dua lantai itu. Seluruh peralatan dan berkas-berkas kantor yang berada di dalam gedung ludes terbakar.

Sebanyak 12 mobil Pemadam Kebakaran dari Kota Tangerang diterjunkan untuk memadamkan api yang berkobar. Namun sayangnya, para petugas yang diterjunkan sempat mengalami kesulitan saat menuju lokasi kebakaran, sehingga sempat terlambat datang.

“Lokasinya sulit dijangkau, posisinya masih jam kerja jadi kami terjebak macet di jalanan,” kata Komandan Regu Damkar Kota Tangerang, Kamaludin Azizi.

Untuk melakukan proses pemadaman api yang berkobar di dalam kantor pabrik, petugas terpaksa menjebol tembok kantor dengan alat berat. Api baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran berjibaku sekitar satu jam.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah. Pihak manajemen PT. Cusson sendiri belum bisa dimintai keterangan terkait insiden kebakaran ini. (ges)