Perjalanan KA Rangkasbitung-Jakarta Kembali Normal

Perjalanan KA Rangkasbitung-Jakarta Kembali Normal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perjalanan KA Rangkasbitung-Jakarta Kembali Normal, Berita112

Perjalanan KA Rangkasbitung-Jakarta Kembali Normal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perjalanan KA Rangkasbitung-Jakarta Kembali Normal, 112, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perjalanan KA Rangkasbitung-Jakarta Kembali Normal

Para penumpang di Statsiun Rangkasbitung berduyun-duyun mengembalikan tiket saat terjadi pemblokiran jalur KA.
Para penumpang di Statsiun Rangkasbitung berduyun-duyun mengembalikan tiket saat terjadi pemblokiran jalur KA.

TRUSTKOTACOM- Pasca pemblokiran perjalanan Kereta Api (KA) oleh sejumlah penumpang dan pedagang asongan, selama dua hari berturut-turut, aktivitas KA Rangkasbitung-Jakarta kembali normal.

“Alhamdulillah keadaan kembali kondusif, bahkan PT KAI mulai hari ini (kemarin-red) menambah rangkaian KA Ekonomi, tujuannya penambahan KA kelas ekonomi oleh PT KAI ini saya tidak tahu,” kata Kepala stasiun KA Rangkasbitung, Didin Wahyudin, Rabu (25/09/2013).

Menurut Didin, penambahan KA kelas ekonomiĀ  oleh Pusat ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan yang sedang terjadi.

“KA tambahan ini berangkat dari stasiun Rangkasbitung pukul 06.15 pagi, berakhir di stasiun kota (Angke-red), mudah-mudahan penambahan KA ini juga bisa membawa manfaat untuk semuanya,” harapnya.

Junaedi, salah satu calon penumpang KA merasa bersyukur dengan kembali normalnya perjalanan KA, pasalnya kalau terus menerus ada pemblokiran bukan PT KAI saja yang merugi. Kata dia, masyarakat yang menggunakan KA sebagai transportasi juga dirugikan.

“Mungkin dengan penambahan KA ini merupakan salah satu solusi dari tuntutan penumpang,” kata Junaedi. (jal)