Peringati Maulid, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhamad

Peringati Maulid, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhamad, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati Maulid, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhamad, Berita756

Peringati Maulid, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhamad, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati Maulid, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhamad, 756, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati Maulid, Bupati Ajak Warga Teladani Nabi Muhamad

Bupati. Iti ketika menggunting pita

LEBAK,TRUSTKOTA – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, mengajak Warga Citundun Warunggunung mentaladani, Kehidupan Rasullah nabi Muhamad SAW. Hal itu dikatakan Bupati dalam sambutanya ketika menghadiri acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan peresmian Masdjid Assalamiyah di Kampung Citundun, Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Senin (12/1/2015).

Bupati mengaku bangga dan senang dengan warga setempat. Pasalnya, meski hujan terus mengguyur, namun tak menyurutkan antusias warga untuk datang ke tempat acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H tersebut.

Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat yang dimiliki masyarkat Kampung Citundun yang telah berhasil membuktikan kesungguhannya dalam mengembangkan hedidupan beragama.

“Ketika kita memiliki semangat dan keinginan yang tinggi, maka Insya Allah akan terbentang jalan untuk mewujudkannya, begitu pula dengan semangat masyarakat Kampung Citundun ini dalam keinginannya memiliki sarana peribadatan, terbukti sekarang berdiri megah mesjid As salamiyah ini,” kata Bupati Iti.

Untuk itu, kata Bupati, pihaknya juga berharap dan berpesan agar masyarakat senantiasa memanfaatkan masjid ini dengan maksimal, agar pembangunan masdjid tersebut nantinya tidak mubazir.

Acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan peresmian Masdjid  Assalamiyah kampung Citundun, Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung ini, khususnya peresmian Madjid tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan dihadiri Muspida Lebak, ketua MUI, serta para Assisten Daerah dan para kepala SKPD. Camat Warunggunung, Tokoh ulama, masyarakat Kecamatan Warunggunung dan Undangan lainnya (RIZ)