Peringati HUT ke-8, Pemkot Serang Pamer Pembagunan

Peringati HUT ke-8, Pemkot Serang Pamer Pembagunan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HUT ke-8, Pemkot Serang Pamer Pembagunan, Berita104

Peringati HUT ke-8, Pemkot Serang Pamer Pembagunan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HUT ke-8, Pemkot Serang Pamer Pembagunan, 104, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HUT ke-8, Pemkot Serang Pamer Pembagunan

Peringatan HUT Kota Serang ke-8 diisi dengan Serang Fair 2015 (Foto: Dandy R/TrustKota.Com)
Peringatan HUT Kota Serang ke-8 diisi dengan Serang Fair 2015 (Foto: Dandy R/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA SERANG– Peringatan HUT ke-8 Kota Serang bakal ramai. Pasalnya, Pemkot Serang mengadakan pamer pembangunan bertajuk Serang Fair 2015.

“Setelah pawai budaya selesai, Serang Fair mulai dibuka,” ujar Sugiri, Panitia Serang Fair, Selasa (11/8/2015).

Dalam acara tersebut, rombongan Wali Kota Serang Haerul Jaman bakal disambut dengan seni tradisional dari Kota Serang. “Inilah bedanya HUT Kota Serang tahun sebelumnya, karena disisipi dengan budaya khas Kota Serang,” akunya.

Sugiri menambahkan, terdapat 154 stan disiapkan untuk Serang Fair 2015. Stan-stan pameran disediakan 60 unit stan berada di dalam untuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Serang. Sedangkan, instansi vertikal, OKP/Ormas dan sisanya berada di luar.

“Sebanyak 29 stan dipakai Dinas Pertanian untuk pasar tani, sisanya akan dikomersilkan,” tandasnya.

Kata Sugiri, Serang Fair 2015 akan memberlakukan Gerakan Nasional Non Tunai. Sehingga seluruh transaksi tidak cash melainkan transaksi melalui perbankan. Tujuannya agar memberikan arti akan pentingnya transaksi melalui perbankan.
“Selain itu, acara Gerakan Makan Ikan, Gerakan Makan Ayam, serta Lomba Tumpeng Antar SKPD juga dihelat,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun TrustKotaCom, pada kegiatan bertajuk Seramg Fair tersebut. Pemkot Serang mengelontorkan anggaran sekitar Rp120 juta. (Den)