Peringati HUT Ke 15 DWP Kab. Tangerang Gelar Serangkaian Lomba

Peringati HUT Ke 15 DWP Kab. Tangerang Gelar Serangkaian Lomba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HUT Ke 15 DWP Kab. Tangerang Gelar Serangkaian Lomba, Berita998

Peringati HUT Ke 15 DWP Kab. Tangerang Gelar Serangkaian Lomba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HUT Ke 15 DWP Kab. Tangerang Gelar Serangkaian Lomba, 998, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HUT Ke 15 DWP Kab. Tangerang Gelar Serangkaian Lomba

Ketua DPW Dharma Wanita Kabupaten Tangerang Yuli Iskandar bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berfoto bersama saat kegiatan peringatan HUT Dharma Wanita yang Ke-15.
Ketua DPW Dharma Wanita Kabupaten Tangerang Yuli Iskandar bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berfoto bersama saat kegiatan peringatan HUT Dharma Wanita yang Ke-15.

TANGERANG TRUSTKOTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita yang Ke-15, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang menggelar peringatan dengan berbagai kegiatan yabg semarak di Lapangan Maulanyuda Negara Pusat Pemerintaha Kab. Tangerang, Kamis, (27/11/2014).

Rangkaian peringatan HUT DWP tersebut di meriahkan dengan lomba gerak jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan organisasi wanita yang ada di instansi Kabupaten Tangerang.

Hadir pula Ketua TP PKK Kab. Tangerang Ibu Yuli Zaki Iskandar. Istri orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu, mengucapkan selamat hari jadi yang ke-15 DWP Kab. Tangerang.

“Semoga dihari jadi ini DWP bisa bersinergi dengan Pemkab Tangerang dalam melaksanakan pembangunan daerah khususnya dibidang organisasi perempuan,” kata Yuli di sela-sela kegiatan peringatan tersebut.

Lebih lanjut Yuli Zaki Iskandar mengatakan, dengan diadakannya lomba gerak jalan santai dan lomba merangkai bunga tersebut bukan hanya sekedar seremonial peringatan HUT DWP saja. Tetapi, lebih jauh lagi kegiatan tersebut bisa memererat silaturahmi diantara DWP dan TP PKK.

“Saya berharap kegiatan ini bisa jadi rutin dilakukan, dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat silaturahmi serta semangat kebersamaan,” terang Yuli.

Lomba gerak jalan santai di ikuti oleh 73 kelompok dan setiap kelompok beranggotakan 9 orang yang terdiri dari 29 kelompok Kecamatan, 27 kelompok SKPD, dan sisanya kelompok organisasi wanita.

Selain lomba gerak jalan santai, diadakan pula lomba merangkai bunga yang bertempat di Gedung Serba Guna Puspemkab Tangerang.

Sementara itu, dalam sambutannya ketua DWP Kabupaten Tangerang HJ. Etis Iskandar mengatakan, selain mengadakan lomba gerak jalan santai dan merangkai bunga yang saat ini kita lakukan, ada juga kegiatan lain sebelum ini yang sudah dilakukan, seperti lomba kebersihan kantor, lomba busana, dan lomba membuat cendra mata serta serangkaian kegiatan lainnya.

“Selain kegiatan hari ini, kita juga sudah mengadakan lomba-lomba lainnya, kita juga kemarin baru meraih juara tingkat provinsi untuk lomba kebersihan kantor dan juara 2 lomba busana,” ujar HJ. Etis Iskandar.

“Kita mengharapkan kepada seluruh anggota DWP Kab. Tangerang agar selalu kompak dan bersatu dalam setiap pelaksanaan program kegiatan untuk menuju Kab. Tangerang yang gemilang,” harap Etis Iskandar. (RLS/Bil)