Peringati HSP ke 90, Zaki Bicara Revolusi Mental Pemuda

Peringati HSP ke 90, Zaki Bicara Revolusi Mental Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HSP ke 90, Zaki Bicara Revolusi Mental Pemuda, Berita427

Peringati HSP ke 90, Zaki Bicara Revolusi Mental Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HSP ke 90, Zaki Bicara Revolusi Mental Pemuda, 427, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati HSP ke 90, Zaki Bicara Revolusi Mental Pemuda

Zaki pimpin Apel Peringatan HSP ke 90/Trustkota
Zaki pimpin Apel Peringatan HSP ke 90/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Satukan pemuda untuk memajukan bangsa.  Demikian dikatakan Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang pada apel Hati Sumpah Pemudan(HSP) ke 90 di lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang,  Senin (29/10/2018).

Banyak harapan yang ia sandarkan kepada pemuda, khususnya bagi pemuda Kabupaten Tangerang sesuai dengan perintah Presiden RI Joko Widodo untuk merevolusi mental bangsa khususnya mental para pemuda bangsa ini.

“Revolusi yang dicanangkan oleh Presiden RI sangat relevan, oleh karena itu revolusi mental harus kita bina kepada para pemuda,” tandas Zaki.

Kata Zaki, revolusi mental ini terbukti dengan perhelatan Asian Games, Zaki meluapkan kebanggaannya bahwa pemuda Indonesia bisa bersaing dikanca Asia.

“Dengan revolusi mental, pemuda kita berada di posisi kelima dalam bersaing di ajang Asia yang megah itu,” ujarnya.

Zaki berharap pemuda Kabupaten Tangerag dalam menghadapi Pemilun2018 Pilpres turur serta dalam mensukseskan pesta rakyat tersebut.

“Di tahun politik ini saya juga berharap kepada pemuda agar turut serta manyukseskan ajang ini, karena turut serta pemuda dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini,” pungkasnya. (joe/krm)