Peringati 10 Muharam, Koperasi AKR Santuni Yatim Piatu

Peringati 10 Muharam, Koperasi AKR Santuni Yatim Piatu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati 10 Muharam, Koperasi AKR Santuni Yatim Piatu, Berita775

Peringati 10 Muharam, Koperasi AKR Santuni Yatim Piatu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati 10 Muharam, Koperasi AKR Santuni Yatim Piatu, 775, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringati 10 Muharam, Koperasi AKR Santuni Yatim Piatu

Koperasi AKR santuni yatim piatu-Foto:Trustkota.com/Cuni
Koperasi AKR santuni yatim piatu-Foto:Trustkota.com/Cuni

TRUSTKOTA TANGERANG- Koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR) Kabupaten Tangerang santuni ratusan yatim piatu. Santunan Yatim Piatu dilaksanakan di Kantor Cabang AKR Panongan, Kabupaten Tangerang, (23/10/2015).

Ketua Koperasi AKR Kabupaten Tangerang E. Farida mengatakan, santunan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian koperasi AKR terhadap sesama.

“Santunan ini merupakan bagian dari acara peringatan 10 Muharam 1427 Hijriah yang dilaksanakan Koperasi AKR,” ujar E. Farida, Ketua AKR Kabupaten Tangerang.

Farida menuturkan, santunan yatim yang diberikan tersebut, berasal dari uang para pengurus yang disisihkan untuk kepedulian sosial. “Sebanyak 55 pengurus saling menyisihkan rizekinya untuk para yatim piatu,” tandasnya.

Salah satu pengurus Koperasi AKR, Lila mengatakan, sebanyak 100 anak yatim piatu yang diberikan santunan. Anak-anak yatim tersebut berasal dari perwakilan cabang AKR dari beberapa wilayah, diantaranya dari Tigaraksa, Panongan, Kaduagung, Legok, Kabupaten Serang dan Kota Tangsel.

Pada acara peringatan 10 Muharram tersebut, hadir pejabat dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang, pihak dari Kecamatan Panongan dan Kades Panongan. (cun/joe)