Peringatan Isra Mi’raj, Tokmas Desa Karyajaya Ajak Warga Tingkatkan ke Imanan‎

Peringatan Isra Mi’raj, Tokmas Desa Karyajaya Ajak Warga Tingkatkan ke Imanan‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringatan Isra Mi’raj, Tokmas Desa Karyajaya Ajak Warga Tingkatkan ke Imanan‎, Berita669

Peringatan Isra Mi’raj, Tokmas Desa Karyajaya Ajak Warga Tingkatkan ke Imanan‎, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringatan Isra Mi’raj, Tokmas Desa Karyajaya Ajak Warga Tingkatkan ke Imanan‎, 669, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringatan Isra Mi’raj, Tokmas Desa Karyajaya Ajak Warga Tingkatkan ke Imanan‎

Peringatan Isra Mi'raj di Desa KaryaJaya, Kecamatan Cimarga
Peringatan Isra Mi'raj di Desa KaryaJaya, Kecamatan Cimarga

LEBAK,TRUSTKOTA- Memperingati Isra Miraj, umat muslim diminta mampu tingkatkan ke Imanannya. Karena dengan iman yang tinggi dan kuat diyakini akan mampu menjadikan kehidupan bermasyarakat yang tentram dan damai.

” Untuk itu saya berharap melalui peringatan Isra Mi’raj ini, mari kita tingkatkan ke Imanan kita terhadap sang Khalik, ” Ujar tokoh ulama dan masyarakat (Tokmas) desa Karyajaya, Cimarga disela-sela peringatan Isra Mi,raj yang diselenggarakan warga kampung Cibiuk, Desa Karyajaya, Sabtu malam (2/5/2015).

Melalui peringatan Isra Mi’raj ini, kata Kastolani, banyak makna yang harus di pelajari, terutama dalam meningkaatkaan ke imanan umat muslim. Karena Isra’miraj ini, sambungnya merupakan riwayat perjalanan nabi besar Muhamad SWA menghadap sang Ilahi dalam rangka menerima perintah Sholat lima waktu.

” Sebagai umat muslim yang beriman, yuk kita sama-sama tauladani sikap dan tingkah laku nabi  kita Muhamad SAW, ” katanya.

Sementara ustad Hambali ketua pelaksana kegiatan Isra Mi,raj warga Kampung Cibiuk, Desa Karyajaya, Cimarga mengatakan, kegiatan atau peringatan. Isra Mi’raj tersebut, agenda rutin tahunan wargaa setempat. Untuk peringatan kali ini sambung Hambali, pihaknya panitia mendatangkan penceramah KH Salman dari Malingping. Selain itu untuk pembacaan ayat-ayat suci Alqur,an, pihak panitiaa juga menampilkan qori cilik Rijal warga setempat dan Qoriaah tingkat nasional Nurhasanah. Sebelum acara puncak yaitu ceramah Isra Mi’raj, kata Hambali, pihak panitia juga menampilkan seni qosidah dan marawis.

” Insya Allah tahun depan peringatan Isra Mi’raj ini bisa lebih meriah lagi. Untuk itu kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang turut serta mensukseskan acara ini. Khusunya kepada bapak kami, kasepuhan KH Kastolani ,” katanya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait