Peringatan HAB Jadikan Momentum Perbaikan Diri dan Instropeksi

Peringatan HAB Jadikan Momentum Perbaikan Diri dan Instropeksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringatan HAB Jadikan Momentum Perbaikan Diri dan Instropeksi, Berita706

Peringatan HAB Jadikan Momentum Perbaikan Diri dan Instropeksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringatan HAB Jadikan Momentum Perbaikan Diri dan Instropeksi, 706, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peringatan HAB Jadikan Momentum Perbaikan Diri dan Instropeksi

DSC_3594

TIGARAKSA, TRUSTKOTA – Kementrian Agama Kabupaten Tangerang menggelar Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 yang  berlangsung Di Lapangan Maulana Yuda Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Sabtu, 03/01/2015.

Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Sambutan Mentreri Agama RI , Lukmah Hakim.

HAB yang Jatuh Pada  tanggal 3 Januari ini selalu di peringati rutin oleh Kantor Kementrian Agama Kab. Tangerang yang berlangsung dalam susana khidmat dan meriah dengan tampilnya  Marching Band Samudra swara citra MTS N Teluknaga.

Terlibat  Juga dalam upacara HAB kali ini sebanyak 1200 Karyawan Kementrian Agama, KUA, Guru Madrasah, se Kab. Tangerang. Dalam amanatnya Wakil Bupati Tangerang,

“Atas rahmat dan juga karunia-Nya, kita dapat memperingati Hari Ulang Tahun ataupun Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 pada tahun 2015 ini,” kata Hetmansyah, Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, Hari Amal Bhakti Kementerian Agama adalah momentum urgen melaksanakan evaluasi dan juga introspeksi (Muhasabah) untuk terus mempertinggi kinerja selaku bentuk pengabdian kepada bangsa dan juga negara sekaligus pelayanan bagi masyarakat.

“Peringatan HAB ini mari kita jadikan momentum untuk terus bermuhasabah dan melakukan perbaikan diri,” ujar Hermansyah.

Lanjut Hermansyah mengatakan, Hari Amal Bakti ke-69 tahun ini mari kita tingkatkan pembangunan keagamaan.

“Dimensi geagamaan dan spiritual harus dijaga dalam kehidupan bernegara, dan Pelayanan harus dibenahi dengan sebaik-baiknya,” pinta Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Tangerang Drs. H. Zaenal Arifin, MM, M.Sc, mengatakan, Katanya, penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HAB Kementrian Agama Tahun 2015 yang ke-69 Tahun 2015  dapat terselenggara dengan baik apabila seluruh pihak terkait, kerjasama dan juga sinergi dengan sebaik-baiknya.

“Pemangku kepentingan Kementerian Agama juga harus bersinergi,” harap Zaenal. (RIZ/DIK)