Pergoki Curanmor, Wanita Muda di Tangerang Tewas Ditembak

Pergoki Curanmor, Wanita Muda di Tangerang Tewas Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pergoki Curanmor, Wanita Muda di Tangerang Tewas Ditembak, Berita344

Pergoki Curanmor, Wanita Muda di Tangerang Tewas Ditembak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pergoki Curanmor, Wanita Muda di Tangerang Tewas Ditembak, 344, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pergoki Curanmor, Wanita Muda di Tangerang Tewas Ditembak

ilustrasi_NET
ilustrasi_NET

TRUSTKOTA TANGERANG – Seorang wanita muda bernama Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak kawanan pelaku Curanmor di jalan Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017).

Informasi yang dihimpun trustkota.com, penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Peristiwa ini bermula ketika korban memergoki pelaku yang akan mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH di halaman rumahnya.

Kemudian, korban yang memergoki aksi itu langsung berteriak ‘maling’. Mendapati hal demikian, salah seorang pelaku langsung membalikan badan dan menembak korban.

“Tembakan pelaku mengenai dada dan tangan korban. Seketika itu juga korban langsung terjatuh,” kata Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Korban yang mengalami luka tembakan sempat dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapat pertolongan. Namun nahas, karena mengalami luka cukup parah nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu para pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Kasus ini sedang didalami. Kami masih menggali keterangan dari saksi-saksi,” pungkasnya. (red)