Perbaikan Rampung, Jembatan Satria Kembali Dibuka

Perbaikan Rampung, Jembatan Satria Kembali Dibuka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perbaikan Rampung, Jembatan Satria Kembali Dibuka, Berita382

Perbaikan Rampung, Jembatan Satria Kembali Dibuka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perbaikan Rampung, Jembatan Satria Kembali Dibuka, 382, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perbaikan Rampung, Jembatan Satria Kembali Dibuka

Jembatan Satria

TRUSTKOTACOM – Perbaikan Jembatan Satria yang merupakan Jalan penghubung Jalan KS Tubun dan Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, telah rampung.

Jembatan sepanjang 120 meter itu pun, resmi dibuka kembali pada Selasa (01/10/2013) dinihari, sekitar pukul 24.00 WIB.

Sayangnya, pembukaan akses jalan di Jembatan itu tidak dibarengi penutupan jalur dua arah Jalan Daan Mogot, sehingga nampak terjadi penumpukan kendaraan di simpang jalan itu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Karsidi mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, dalam membuka kembali akses jembatan itu.

“Sudah kami komunikasikan juga dengan dishub, nantinya juga kita akan bahas dalam bakorlantas, yang didalamnya ada banyak instansi, seperti, Polres, Dishub, PU, dan Tata Kota,” kata Kadis PU Karsidi kepada wartawan, Selasa (01/10/2013) siang.

Menurutnya, pengerjaan jembatan yang memakan anggaran sebesar Rp 5,7 Milyar itu selesai 2 minggu lebih cepat dari waktu yang telah ditargetkan.

“Semua ini tidak mengurangi speck atau kualitas. Kami hanya memaksimalkan pekerjanya dalam percepatan,” terangnya.

Karsidi menambahkan, saat ini  pihaknya tengah sedikit melebarkan tikungan dijembatan itu, agar tidak terlalu tajam.

“Ada permintaan dari Plt walikota, untuk melebarkan tikungan yang disesudah jembatan satria, agar tidak terlalu tajam tikungannya,” pungkasnya. (ges)