Perayaan tahun baru, Rutan Klas I Tangerang Dijaga Ketat

Perayaan tahun baru, Rutan Klas I Tangerang Dijaga Ketat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perayaan tahun baru, Rutan Klas I Tangerang Dijaga Ketat, Berita178

Sejumlah personel TNI dan Polri tengah melakukan penjagaan di Rutan Klas 1 Tangerang.(ist)
Sejumlah personel TNI dan Polri tengah melakukan penjagaan di Rutan Klas 1 Tangerang.(ist)

TRUSTKOTA TANGERANG – Antisipasi perayaan tahun baru 2018 dan selama masa cuti bersama, Rutan Klas I Tangerang memperketat pengamanan di sekitar wilayah Rutan, Minggu (31/12/2017).

Kepala Rutan Klas I Tangerang Dedy Cahyadi mengatakan, upaya memperketat pengamanan di luar sekitar lingkungan Rutan dilakukan guna mengantisipasi masuknya barang terlarang serta cipta kondisi di Rutan agar tetap kondusif.

“Ya, ini agar tetap selalu kondusif kami juga berkoordinasi dengan jajaran TNI dan Polri untuk bersama mengamankan Rutan sampai tanggal 2 Januari mendatang,” ujar Dedy.

Dedy menjelaskan, para petugas ditempatkan di depan pintu utama dan tersebar di lingkungan Rutan. Hal tersebut guna mengantisipasi adanya Warga Binaan Pemasyarakatan yang mencoba melarikan diri.

“Termasuk monitoring areal sekitar pintu utama. Jangan sampai Ada WBP yang tidak ada izin mendekat pintu untuk mencoba keluar,” pungkasnya.(Chy/Gor)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com