Perangi Narkoba, Puluhan Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine

Perangi Narkoba, Puluhan Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perangi Narkoba, Puluhan Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine, Berita735

Perangi Narkoba, Puluhan Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perangi Narkoba, Puluhan Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine, 735, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perangi Narkoba, Puluhan Pegawai Rutan Jambe Jalani Test Urine

Ist
Ist

TRUSTKOTA TANGERANG – Rumah Tahanan Klas I Tangerang melakukan pemeriksaan tes urine terhadap puluhan pegawainya di dalam Rutan, Senin (19/2/2018).

Kepala Rutan Klas I Tangerang Dedy Cahyadi mengatakan, puluhan pegawai baru tersebut merupakan pegawai yang telah lolos melalui seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2017.

“Total ada 81 orang yang mengikuti tes urine tersebut. Ini untuk memastikan bahwa para pegawai tersebut terbebas dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Dedy.

Nantinya, para pegawai tersebut akan dikukuhkan dalam keanggotaan Satgas Penjagaan Pintu Utama (P2U). Mereka bertugas untuk melakukan penggeledahan di pintu utama bagi para petugas lainnya maupun pengunjung.

“Jadi sebelum bertugas maka harus di bersihkan dulu. Tunas pengayoman ini masuk dalam keadaan bersih jadi bisa bekerja secara maksimal,” tandasnya.(Chy)