Perampok Minimarket Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali di Tangerang

Perampok Minimarket Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok Minimarket Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali di Tangerang, Berita230

Perampok Minimarket Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok Minimarket Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali di Tangerang, 230, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok Minimarket Pondok Cabe Sudah Beraksi Belasan Kali di Tangerang

IMG-20171115-WA0016
TRUSTKOTA TANGERANG – Empat pelaku pembobol minimarket di Jalan Terbang Layang RT 05/02, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, diketahui telah beraksi belasan kali di wilayah Tangerang Raya.
Keempat pelaku tersebut diketahui berinisial JH (34), PP (37), JS (35) dan PM (37).
“Ya, dari hasil pemeriksaan selama 2017 para pelaku sudah melakukan kejahatan sebanyak 13 kali di wilayah Tangerang Raya,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.
Hingga kini, pihak kepolisian masih menelusuri adanya keterlibatan pelaku dalam jaringan khusus perampokan. “Pelaku adalah sebuah jaringan yang masih ditelusuri apakah mereka termasuk residivis atau bukan,” jelasnya.
Sebagaimana diketahui, Team Vipers Polres Tangerang Selatan berhasil menggagalkan perampokan di sebuah minimarket di Pondok Cabe sekira pukul 04.00 WIB. Saat dilakukan upaya pengamanan, para pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak para pelaku. Akibatnya, satu pelaku tewas di tempat dengan luka tembak di dada dan tiga pelaku lainnya terluka. (chy/red)