Perampok di Pamulang Perkosa Ibu Rumah Tangga

Perampok di Pamulang Perkosa Ibu Rumah Tangga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok di Pamulang Perkosa Ibu Rumah Tangga, Berita803

Perampok di Pamulang Perkosa Ibu Rumah Tangga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok di Pamulang Perkosa Ibu Rumah Tangga, 803, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok di Pamulang Perkosa Ibu Rumah Tangga

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM TANGSEL – Aksi kawanan perampok di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sudah sangat meresahkan. Selain mengambil harta benda, kawanan perampok juga tak segan-segan memerkosa korbannya. Seperti yang dialami HN (21), ibu rumah tangga di Kampung  Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, ini. Ia diperkosa kawanan perampok pada Senin (26/5) dini hari.

Kapolsek Pamulang Komisaris Doddy Ferdinand Sanjaya, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, HN, di rumah hanya bersama bayinya. Sementara suaminya, beberapa bulan ini, tengah merantau ke Pekan Baru.

“Aksi kawanan perampok itu kini membuat korban shock. Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 02.00. Korban waktu itu tengah tertidur lelap bersama bayinya.” katanya, Selasa (28/05/2014).

Perampok yang diduga seorang diri itu, masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel daun pintu depan. Setelah masuk rumah, ia lantas mengambil telepon genggam kemudian memerkosa korban.

Menurut keterangan kakak kandung korban, Er (24), adiknya dipaksa melayani perampok itu. “Adik saya diancam, kalau tidak mau melayani, anaknya yang masih bayi akan dibunuh. Perampok itu mengalungkan golok di leher anaknya,” kata Er kepada wartawan.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, perampok ini kemudian kabur dengan mengasak harta korbanya.  Pelaku juga membawa Kartu ATM Bank BCA dan telepon genggam merek Nexian, milik korban. (Qy)