Perampok di Kantor Pos Pinang, Beraksi dengan Pistol dan Golok

Perampok di Kantor Pos Pinang, Beraksi dengan Pistol dan Golok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok di Kantor Pos Pinang, Beraksi dengan Pistol dan Golok, Berita290

Perampok di Kantor Pos Pinang, Beraksi dengan Pistol dan Golok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok di Kantor Pos Pinang, Beraksi dengan Pistol dan Golok, 290, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Perampok di Kantor Pos Pinang, Beraksi dengan Pistol dan Golok

Sebuah anak cabang Kantor Pos Tangerang, di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni kawanan perampok bersenjata api. (foto: Ages www.trustkota.com)
Sebuah anak cabang Kantor Pos Tangerang, di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, disatroni kawanan perampok bersenjata api. (foto: Ages www.trustkota.com)

TRUSTKOTACOM – Petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Tangerang, masih mendalami kasus perampokan yang terjadi di Kantor Pos Indonesia anak cabang Tangerang, yang berlokasi di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, pada Selasa (26/11/2013) kemarin.

“Benar, saat ini kasus tersebut masih kami dalami,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo kepada www.trustkota.com, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (27/11/2013).

Sutarmo menjelaskan, berdasarkan kesaksian dari korban, Ridwan (27), warga Perumahan Kelapa Dua, Jalan Layar 2B no 4, Kabupten Tangerang, yang merupakan karyawan di Kantor Pos tersebut, diduga pelaku berjumlah empat orang.

“Dari keterangan korban, dua orang masuk kedalam dengan senjata api jenis pistol dan sebilah golok. Dua orang lagi diluar, mereka menggunakan kendaraan sepeda motor,” paparnya.

Sutarmo menambahkan, dalam aksi tersebut, kawanan perampok berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 67 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (26/11/2013) sore, kawanan perampok bersenjata api, beraksi disebuah anak cabang Kantor Pos Indonesia yang belokasi di Jalan Rasuna Said, Kampung Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, karyawan yang hanya tinggal seorang diri, tengah bersiap-siap untuk pulang.

Tiba-tiba, ia didatangi dua orang tidak dikenal, yang langsung menodongkan senjata api dan menyuruhnya untuk masuk kedalam, serta langsung mengikat kaki, tangan dan melakban mulutnya. (ges)