Pegawai SPBU Ambruk Ditembak Perampok

Pegawai SPBU Ambruk Ditembak Perampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai SPBU Ambruk Ditembak Perampok, Berita518

Pegawai SPBU Ambruk Ditembak Perampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai SPBU Ambruk Ditembak Perampok, 518, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pegawai SPBU Ambruk Ditembak Perampok

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Kawanan perampok dengan menggunakan senjata api, Senin (21/10/2013) pagi,  beraksi di Jalan KH Mansyur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.Kali ini sasarannya adalah, karyawan SPBU yang akan menyetorkan uang  ke Bank.

Meski gagal mengambil uang yang berada didalam tas, namun seorang supir SPBU bernama Hasan bin Amad (60), harus dilarikan ke Rumah Sakit  Usada Insani, karena terluka dibagian paha kirinya, akibat tembakan kawanan perampok itu.

Sutarman, pengawas SPBU mengatakan, perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wib. “Mobil yang membawa uang setoran keluar SPBU, kemudian sesampainya di Jl. KH Masyur, Cipondoh, mobil tersebut dipepet oleh avanza hitam” ujar Sutarman.

Sutarman menjelaskan, dilokasi kejadian sempat terjadi baku tembak. “Supir kami yang bernama Hasan tertembak dibagian kaki, sementara atasan kami yang bernama Supardi selamat,” katanya.

Melihat korbannya sudah tidak berdaya, kawanan rampok tersebut langsung membuka pintu bagasi dan mengambil tas yang diperkirakan berisi uang.

“Mereka salah ambil tas, karena didalam mobil ada dua tas yang satu berisi plastik dan yang satu lagi berisi uang tunai sebanyak 247 juta” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait