Penyaluran BLSM Warga Tangerang Berlangsung Ricuh

Penyaluran BLSM Warga Tangerang Berlangsung Ricuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penyaluran BLSM Warga Tangerang Berlangsung Ricuh, Berita476

Penyaluran BLSM Warga Tangerang Berlangsung Ricuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penyaluran BLSM Warga Tangerang Berlangsung Ricuh, 476, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penyaluran BLSM Warga Tangerang Berlangsung Ricuh

PEMBAGIAN BLSM TAHAP 2

TRUSTKOTACOM – Penyaluran dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap ke-2 di Kantor Pos Pusat Tangerang, Jalan Daan Mogot, Senin (09/09/2013) berlangsung ricuh.
Kericuhan terjadi akibat aksi saling dorong, saat antrian warga yang hendak mencairkan BLSM itu.

Bahkan, seorang wanita Lanjut Usia (Lansia) bernama, Munayah (55), warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang jatuh pingsan saat aksi dorong-mendorong tersebut.

Bagian wajahnya juga nampak lebam, yang diduga akibat terkena pukulan. Munayah segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Kepala Kantor Pos Tangerang Toto mengatakan insiden tersebut terjadi karena masyarakat yang datang tidak sabar mengantri, sehingga terjadi aski saling dorong.

“Ya memang ada yang pingsan, warga lansia. Tapi sudah dibawa ke RSUD untuk perawatan. Semua itu lantaran mereka tak sabar mengantri,” katanya.

Toto menambahkan, dalam penerimaan BLSM hari ini ada sebanyak 3.000 warga Kota Tangerang dan 2.000 warga Kabupaten Tangerang.

“Dari total sebanyak 147.090 warga Kota Tangerang yang pencairannya sudah dibuka sejak tanggal 2 September, hari ini sisanya. Dan warga Kabupaten Tangerang, totalnya ada 149.000 warga, mulai dibuka hari ini,” pungkasnya. (ges)