Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, RBM Gelar Sosialisasi

Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, RBM Gelar Sosialisasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, RBM Gelar Sosialisasi, Berita608

Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, RBM Gelar Sosialisasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, RBM Gelar Sosialisasi, 608, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Peredaran Narkoba Mengkhawatirkan, RBM Gelar Sosialisasi

Cikupa-20141014-00739

CIKUPA TRUSTKOTA – Kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi di tengah masyarakat saat ini kian mengkhawatirkan. Terutama pada kalangan remaja dan anak muda. Untuk menekan kasus penyalahgunaan narkoba yang kian meresahkan itu, harus ada upaya dari berbagai pihak dalam memerangi barang haram tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM) Al Bantani, Provinsi Banten, H Romdien, saat sosialisasi bahaya narkoba kepada puluhan pelajar SMA Nurul Hidayah, Cikupa.

“Untuk mengatasi penyalahgunaan narkoba, dibutuhkan partisifasi aktif dari berbagai pihak. Sosialisasi ini merupakan salah satu langkah untuk menekan kasus penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Romdien berharap, kegiatan sosialisasi tersebut dapat memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada para para pelajar dan masyarakat setempat. Sehingga mereka tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut dilaksanakan di kantor Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/10/2014).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Narkotika Kabupaten Tangerang, Ketua Badan Narkotika Provinsi Banten, puluhan pelajar SMA Nurul Hidayah, pihak Kepolisian Polsek Cikupa, pihak Kecamatan Cikupa, apartur Desa dan Masyarakat setempat. (Cun/Dik)