Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Keturunan Loncat dari Jembatan

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Keturunan Loncat dari Jembatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Keturunan Loncat dari Jembatan, Berita213

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Keturunan Loncat dari Jembatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Keturunan Loncat dari Jembatan, 213, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Keturunan Loncat dari Jembatan

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM  – Warga Benteng Makasar, Kota Tangerang dikejutkan dengan aksi seorang pria paruh baya yang nekad terjun dari Jembatan Jalan Medeka ke Sungai Cisadae, Senin (08/04/2013).

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Cau Afu (64) warga Perumahan Taman Cibodas, Jalan Kenanga, Kota Tangerang.  Diduga pria paruh baya itu nekad melakukan aksinya lantaran stres penyakitnya tidak kunjung sembuh.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Terlihat ada seorang pria yang berdiri di pinggir jembatan, saya kira dia hendak buang air kecil, Lima menit kemudian, dia loncat ke sungai. Saya dengar dari warga sekitar yang langsung teriak ada yang loncat,” kata Tobi seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Setelah tercebur ke Sungai Cisadane, tangan korban masih terlihat melambai di atas permukaan air sungai. Namun,  berselang 10 menit kemudian  korban sudah hilang tenggelam. Warga yang melihat segera menghubungi polisi, kemudian diteruskan menghubungi Tim SAR Kota Tangerang.

Peristiwa itu pun diketahui istri korban, A Chin. Dia langsung pergi ke lokasi untuk melihat kondisi suaminya. A Chin terlihat menangis dipinggiran Sungai Cisadane. “Tadi pagi bapak izin mau jalan-jalan, sempat saya larang karena anak-anak pada kerja. Saya tidak menyangka dia nekat seperti ini,” katanya.

A Chin menjelaskan,  bahwa selama ini suaminya mengidap penyakit sakit kencing. Meski telah berobat jalan, kondisi Cau Afu tidak membaik. “Bapak punya kencing manis sudah lama dan selalu berobat jalan. Sudah berobat kesana kemari tapi tidak sembuh-sembuh,” tukasnya.

Untuk melakukan pencarian jasad korban, diterjunkan dua  tim dari Damkar Kota Tangerang dan satu tim dari Tagana Kota Tangerang. Petugas mengerahkan tiga perahu karet untuk menyusuri Sungai Cisadane. Hingga berita ini dilansir, jenazah korban belum ditemukan. (ges)