Penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Ribuan napi Berjoget

Penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Ribuan napi Berjoget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Ribuan napi Berjoget, Berita743

Penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Ribuan napi Berjoget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Ribuan napi Berjoget, 743, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penutupan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Ribuan napi Berjoget

Pembagian hadiah  dalam rangkaian perayaan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 di Rutan Klas 1 Tangerang.ist
Pembagian hadiah dalam rangkaian perayaan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 di Rutan Klas 1 Tangerang.ist

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Penutupan rangkaian perayaan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54, ribuan napi Rutan klas 1 Tangerang dihibur dengan panggung musik dangdut serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba.

“Ini merupakan rangkaian akhir dari perayaan Bhakti Pemasyarakatan, dengan ini acara Bhakti Pemasyarakatan ke 54 dirutan kami ditutup,” kata Kepala rutan klas 1 Tangerang Dedy Cahyadi, senin (30/4/2018).

Selain menghibur warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan panggung musik dangdut, pihaknya juga memberikan hadiah pemenang lomba pada rangkaian perayaan hari Bhakti Pemasyarakatan.

“Ada beberapa kategori lomba yang mendapatkan hadiah, mulai dari futsal, biliar, dan tenis meja,” kata Dedy di sela-sela acara.

Pantauan Trustkota Com, Acara penutup Bhakti Pemasyarakatan ke 54 di Desa Taban kecamatan Jambe Tangerang, Banten ini berlangsung meriah. Pada WBP larut dan sangat terhibur dengan lantunan musik dangdut yang digelar diarea lapangan rutan klas 1 Tangerang.(red)