Pensiunan TNI di Temukan Tewas di Pintu Tol Kedaton Pasar Kemis

Pensiunan TNI di Temukan Tewas di Pintu Tol Kedaton Pasar Kemis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pensiunan TNI di Temukan Tewas di Pintu Tol Kedaton Pasar Kemis, Berita602

Pensiunan TNI di Temukan Tewas di Pintu Tol Kedaton Pasar Kemis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pensiunan TNI di Temukan Tewas di Pintu Tol Kedaton Pasar Kemis, 602, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pensiunan TNI di Temukan Tewas di Pintu Tol Kedaton Pasar Kemis

Ilustrasi
Ilustrasi

CIKUPA TRUSTKOTA - Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Nono Maryono (54) ditemukan tewas di Tol Tangerang-Merak, tepatnya dekat pintu keluar Tol Kedaton, Selasa (30/09/2014).

Diduga kuat, pria yang diketahui warga Perum Bermis Blok C No 229 RT 04/05, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu meninggal akibat bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Ipda Sumiran membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Ajizi tukang ojeg yang biasa mangkal tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

“Setelah mendapat laporan, kita langsung terjun ke TKP dan melakukan evakuasi. Jenazah korban sudah kita bawa ke RSUD,” terangnya.

Kuat dugaan, korban nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan dipicu masalah keluarga. (Cun/Dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait