Penjualan Pelek Racing Masih Tinggi

Penjualan Pelek Racing Masih Tinggi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjualan Pelek Racing Masih Tinggi, Berita527

Penjualan Pelek Racing Masih Tinggi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjualan Pelek Racing Masih Tinggi, 527, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjualan Pelek Racing Masih Tinggi

Bisnis pelek mobil mengairahkan
Bisnis pelek mobil mengairahkan

TRUSTKOTACOM – Tren modifikasi kaki-kaki pada mobil tampaknya masih berkutat pada konsep racing dan elegan. Sejumlah pebisnis pelek mobil yang ditemui trustkota.com di Tangerang Selatan mengaku, tren pelek mobil belum banyak berubah dari tahun lalu. Permintaan pada pelek dari dua konsep tersebut pun tetap tinggi.

“Tren pelek untuk tahun ini masih dari konsep racing dan elegan. Keduanya memang sedang tren saat ini,” ungkap Gunawan, pemilik toko pelek dan ban mobil di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Ia mengatakan, penjualan kedua model ini tetap tinggi sama seperti tahun sebelumnya. Kembali bangkitnya tren modifikasi gaya racing, dinilai menjadi pemicu meningkatnya penjualan kedua jenis pelek tersebut.

Berbagai varian dan merek pelek yang paling laris, menurut Gunawan, datang dari merek-merek seperti BBS, auto speed, club linea, BBS F1, RC 04, volk racing TE37. Banderol harga dari merek-merek tersebut pun cukup fantastis yang dimulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 15 jutaan.

Menggeliatnya konsep racing dan elegan, kata Gunawan, sepertinya tidak diikuti pelek dengan model retro. Menurutnya, peminat pelek retro untuk tahun ini mulai berkurang.

“Memang pelek model ini sempat booming tahun lalu. Namun saat ini, pelek tersebut mulai berkurang peminatnya. Penjualannya berkurang dibandingkan racing dan elegan. Tren pasar saat ini memang sedang berubah,” katanya. (Shn)