Penjual Miras Berkedok Lapak Buah di Cisauk Digerebeg Polisi

Penjual Miras Berkedok Lapak Buah di Cisauk Digerebeg Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjual Miras Berkedok Lapak Buah di Cisauk Digerebeg Polisi, Berita183

Penjual Miras Berkedok Lapak Buah di Cisauk Digerebeg Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjual Miras Berkedok Lapak Buah di Cisauk Digerebeg Polisi, 183, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjual Miras Berkedok Lapak Buah di Cisauk Digerebeg Polisi

Kapolsek Cisauk AKP Murhadi menunjukan salah satu jenis miras dilokasi penggerebekan, Senin (06/10/2014).
Kapolsek Cisauk AKP Murhadi menunjukan salah satu jenis miras dilokasi penggerebekan, Senin (06/10/2014).

CISAUK TRUSTKOTA – Aparat Polsek Ciasuk, Kabupaten Tangerang menyita ratusan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merek. Ratusan botol minuman beralkohol itu hasil penggerebekan di dua tempat penjualan Miras di wilayah Kecamatan Cisauk.

Kedua lokasi penjualan Miras yang digerebeg itu adalah, Warung Kopi milik Larsih (49) di Kampung Cibelut RT 003/001, Desa Cibogo dan lapak buah mangga milik Sigiat Widjaya (69) di Kampung Cisauk, RT 001/04, Kelurahan Cisauk.

“Ratusan botol Miras berbagai merek itu kami sita dari tempat penjualan miras yang berkedok lapak buah dan warung kopi,” kata Kapolsek Cisauk, AKP Murodih, Senin (06/10/2014).

Menurut Murodih, penggerebegan itu dilakukan pada Sabtu (04/10/2014) malam. Berawal dari adanya laporan masyarakat yang mengetahui tempat penjualan Miras, kemudian polisi melakukan pengecekan.

“Saat melakukan pengecekan ke lokasi, kami menangkap basah adanya jual beli Miras di dua tempat tersebut,” ujarnya.

Dari bukti tersebut, kemudian kata Murodih, pihaknya langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menyita ratusan botol Miras berbagai jenis seperti, 22 botol Intisari, 12 botol vodca Iceland, 12 botol drum, 6 botol anggur kolesom, 2 botol anggur merah, 26 botol Wisky Mansion dan 17 botol vodka putih. (Cun/Dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait