Penjual Jam di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Penjual Jam di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjual Jam di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Berita328

Penjual Jam di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjual Jam di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri, 328, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penjual Jam di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

IMG-20170705-WA0031

TRUSTKOTA TANGERANG – Seorang pria penjual jam ditemukan tewas gantung diri di toko tempatnya berjualan di Pasar Lama, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu (5/7/3017) malam. Korban yang diketahui bernama Ali Wijaya (39) diduga bunuh diri karena stres.
Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu istri korban datang ke toko namun ia mendapati pintu dalam keadaan terkunci. Istri korban terkejut saat mengintip dari rolling door melihat suaminya tergantung di tengah ruang toko.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian aparat Polsek Tangerang tiba ke lokasi lalu melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang AKP Toto Sanyoto mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban dipastikan murni bunuh diri. Untuk motifnya sedang kami dalami,” katanya.

Toto menambahkan, dari keterangan keluarga korban, sekitar sebulan yang lalu ayah tiga anak tersebut sempat mencoba bunuh diri dengan minum racun serangga. Namun hal itu dicegah oleh keluarganya. (Rif)