Penipu Investasi Mencapai Miliaran di Legok Ditangkap Polisi

Penipu Investasi Mencapai Miliaran di Legok Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penipu Investasi Mencapai Miliaran di Legok Ditangkap Polisi, Berita274

Penipu Investasi Mencapai Miliaran di Legok Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penipu Investasi Mencapai Miliaran di Legok Ditangkap Polisi, 274, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penipu Investasi Mencapai Miliaran di Legok Ditangkap Polisi

Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Irfing
Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Irfing

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim), Polres Kota Tangerang, berhasil menangkap pelaku penipuan dengan modus investasi. Belakangan diketahui, penipu tersebut adalah Winda (40).

Winda diduga melakukan aksi penipuannya, mencapai miliaran rupiah di di Kompleks Legok Permai, Legok Indah, Kecamatan Legok dan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Korban pelaku para¬† ibu rumah tangga. Pelaku sudah ditahan tadi malam,” kata Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Irfing, Sabtu (24/05/204).

Menurut Irfing, bisnis ilegal sudah dijalankan oleh pelaku dua tahun terakhir ini dengan total investasi mencapai Rp 3 miliar. Pelaku menyasar kalangan ibu rumah tangga dengan menjanjikan keuntungan berlipat setiap bulannya tergantung besar kecilnya dana yang disetor.

“Kasus ini terungkap setelah puluhan ibu rumah tangga secara resmi melapor ke Polres Kota Tangerang sejak Senin, 19 Mei lalu. Polisi melakukan penyelidikan dan baru bisa menangkap pelaku tadi malam, ” terang Irfing.

Menurut Endang (40), salah satu korban, ia dan korban lain melaporkan pelaku karena curiga dengan gelagatnya. Pengelola dana investasi mereka yang terkesan menghindar dan akan kabur, saat para korban menanyakan keuntungan investasinya. “Setelah kamis sadar investasi ini mencurigakan, kami melapor ke pihak kepolisian,” katanya. (Qy)