Pengusaha di Kabupaten Lebak Dukung Prabowo-Hatta

Pengusaha di Kabupaten Lebak Dukung Prabowo-Hatta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengusaha di Kabupaten Lebak Dukung Prabowo-Hatta, Berita481

Pengusaha di Kabupaten Lebak Dukung Prabowo-Hatta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengusaha di Kabupaten Lebak Dukung Prabowo-Hatta, 481, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengusaha di Kabupaten Lebak Dukung Prabowo-Hatta

Capres dan Cawapres No Urut 1
Capres dan Cawapres No Urut 1

TRUSTKOTACOM LEBAK -Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus menuai dukungan di Kabupaten Lebak Lebak.

Jika sebelumnya, dukungan Capere dan Cawapres No Urut 1 ini, datang dari Gerakan Aktivis Pendukung Prabowo-Hatta, Nahdlatul Ulama dan kader Demokrat di Lebak, kali ini dari tokoh pengusaha Lebak.

Sumantri Jaya Baya, yang juga adik kandung mantan Bupati Lebak Mulyadi Jaya baya menyatakan dukungannya terhadap calon pemimpin bangsa ini. Sinyal ini, kemungkinan ditangkap para pengusaha lain di Kabupaten pada Pilres 9 Juli 2014 mendatang.

“Prabowo sangat tepat dan layak untuk memimpin negeri ini, agar menjadi bangsa yang dihargai, dihormati dunia,’’ kata Sumantri, Selasa (10/06/2014).

Menurutnya, publik tahu, figur Prabowo-Hatta putra-putra terbaik bangsa. Tekad, niat dan pengabdiannya tidak diragukan lagi untuk menyelamatkan bangsa ini ditengah perkembangan zaman.

“Figur yang tegas, jujur dan berani sangat dibutuhkan rakyat Indonesia. Saya yakin, Prabowo-Hatta pemimpin yang tepat untuk membawa arah bangsa menuju kemakmuran dan kesejahtraan rakyat,” tegas Sumantri.

Tak hanya itu, Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kabupaten Lebak ini juga menilai  Prabowo-Hatta, memiliki semangat, nasionalisme dan patritisme. Konsep visi dan misinya, sangat mudah dipahami masyarakat, karena berisi konsep kenegaraan.

“Coba kita simak pada tahapan pidato  pengundian nomor urut yang digelar KPU lalu. Saya yakin, semua rakyat Indonesia menyaksikan tayangan di setiap statsiun televisi dan menilai dua sosok putra terbaik bangsa ini, yang didambakan rakyat Indonesia,” ungkap Sumantri. (ade)