Pengusaha Elektronik Ditemukan Tewas Dibagasi Mobilnya

Pengusaha Elektronik Ditemukan Tewas Dibagasi Mobilnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengusaha Elektronik Ditemukan Tewas Dibagasi Mobilnya, Berita847

Pengusaha Elektronik Ditemukan Tewas Dibagasi Mobilnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengusaha Elektronik Ditemukan Tewas Dibagasi Mobilnya, 847, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengusaha Elektronik Ditemukan Tewas Dibagasi Mobilnya

korban ditemukan dibagasi Suzuki Grand Vitara warna hitam ini.
korban ditemukan dibagasi Suzuki Grand Vitara warna hitam ini.

TRUSTKOTACOM – Pengunjung Bandara Soekarno Hatta dihebohkan dengan penemuan mayat sesosok pria di dalam bagasi mobil Suzuki Grand Vitara Bernomor Polisi (Nopol) B 531 EV, yang terparkir di area parkir Terminal I C, Selasa (19/03/2013). Diduga pria naas itu korban pembunuhan.

Belakangan diketahui, pria naas itu bernama Imam Assyafi’i (31), pengusaha elektronik, yang beralamat di Jalan Lumbu Utara 2 D No 226, Kelurahan Bojong, Kecamatan Rawa Lumbu, Kabupaten Bekasi.

“Saat ditemukan, posisi  mayat pria di dalam bagasi mobil itu tertelungkup . Kepala di lakban serta kaki dan tangan terikat,” kata kata Kabag humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Tri.

Ditanya apakah pria itu korban pembunuhan, Tri mengatakan dugaaan ada, mengingat ditemukannya sejumlah barang bukti yang ada pada mayat pria itu. “Ya diduga memang korban penganiayaan,” tambah Tri.

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, mayat pria tersebut ditemukan di dalam bagasi mobilnya sekitar pukul  00.30 Dinihari. Penemuan mayat tersebut berawal dari adanya laporan pengguna jasa bandara yang mencium bau menyengat di area parkir.

Setelah mendapatkan laporan yang mencurigakan, petugas langsung mendatangi area parkir Terminal I C. Setelah dilakukan pengecekan ke TKP, pihaknya menemukan sesosok mayat dalam mobil Suzuki Grand Vitara itu.

Hingga berita ini diterbitkan, Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) bandara tengah menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Sementara itu,  jenazah korban dilarikan petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diotopsi. (ges)