Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Dilantik

Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Dilantik, Berita187

Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Dilantik, 187, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Dilantik

Pengurus PWI Kabupaten Tangerang, dilantik.
Pengurus PWI Kabupaten Tangerang, dilantik.

TRUSTKOTACOM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, periode 2013-2016 secara resmi dilantik. Acara pelantikan berlangsung sederhana namun khidmat bertempat di aula Restoran Remaja Kuring, Jati Uwung, Kota Tangerang, Sabtu (18/01/2013).

Kepengurusan baru PWI Kabupaten Tangerang dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus. Adapaun Komposisi kepengurusan PWI Kabupaten Tangerang tiga tahun kedepan yaitu, Ketua Sahatma Refindo Wakil Ketua I, Tb.Tabrani, Wakil Ketua II Andi Setiadi, Sekretaris Sangki Wahyudin, Bendahara Perjuangan Simorangkir.

Ketua PWI Provinsi Banten Firdaus dalam sambutanya mengatakan, kepengurusan baru PWI Kabupaten Tangerang, harus bisa meningkatkan kinerja kelembagaanya ke arah lebih baik lagi.

“Pengurus PWI Kabupaten Tangerang, diharapkan agar bisa lebih meningkatkan kerjasama antar pengurus dan menjaga nama baik profesi wartawan,” katanya.

Ketua PWI Kabupaten terpilih Sahatma Refindo memohon dukungan kepada semua pihak, baik jajaran pemerintahan maupun warga masyarakat agar PWI Kabupaten Tangerang dapat menjalani tugas dan fungsi sesuai dengan kode etik kewartawanan serta peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami siap menjalankan tugas dan tanggungjawab kami sebagai pengurus. Kami berjanji akan menjungjung tinggi apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab. Untuk itu, kami meminta dukungan dari semua pihak,” ucapnya.

Sementara Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang terpilih Sangki Wahyudin seusai pelantikan mengatakan, pengurus PWI baru ini siap memperbaiki AD/ART dan terus menjalin kerjasama dengan semua pihak.

“PWI sebagai organisasi pers yang cukup besar di Indonesia. Saya berharap rekan-rekan yang menjalankan profesi wartawan dapat lebih bekerja profesional. Jangan sampai organisasi yang besar ini rusak akibat ulah rekan-rekan wartawan sendiri yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya. (cun)