Pengurus PSSI Sesalkan Kerusuhan Suporter di Tol Tangerang-Merak

Pengurus PSSI Sesalkan Kerusuhan Suporter di Tol Tangerang-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PSSI Sesalkan Kerusuhan Suporter di Tol Tangerang-Merak, Berita932

Pengurus PSSI Sesalkan Kerusuhan Suporter di Tol Tangerang-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PSSI Sesalkan Kerusuhan Suporter di Tol Tangerang-Merak, 932, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PSSI Sesalkan Kerusuhan Suporter di Tol Tangerang-Merak

Reza Ibnu Malik,  Pengurus PSSI Kabupaten Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Reza Ibnu Malik, Pengurus PSSI Kabupaten Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Wafatnya Nurfaizi (14) usai menonton pertandingan Persita versus Lampung FC pada 7 Agustus 2017 yang lalu mendapatkan bela sungkawa dari pengurus PSSI Kabupaten Tangerang.

Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tangerang Reza Ibnu Malik menyesalkan tragedi penyerangan kendaraan yang ditumpangi fans Persita Tangerang, Nurfaizi di Tol Tangerang-Merak KM 52.

Nurfaizi tertabrak mobil saat menghindar amukan sejumlah suporter di lokasi tersebut hingga menghembuskan nafas terakhir.

“Kami juga sesalkan atas kecolongannya aparat keamanan,” ujar Reza Ibnu Malik, Wakil Sekretaris PSSI Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Minggu (13/8/2017).

Reza berharap, ke depan menjadi evaluasi agar keamanan benar-benar ketat dilakukan oleh aparat keamanan. Sehingga tidak ada kesempatan suporter untuk berbuat anarkis kepada suporter lain di sepanjang jalan tol yang rawan bentrok.

“Semoga ini kejadian terakhir kalinya. Kami harap suporter bisa damai dan tidak lagi terjadi bentrok,” tukasnya. (joe)