Pengurus PPP Tak Tampak di Deklarasi Pemilu Damai di Tangerang

Pengurus PPP Tak Tampak di Deklarasi Pemilu Damai di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PPP Tak Tampak di Deklarasi Pemilu Damai di Tangerang, Berita195

Pengurus PPP Tak Tampak di Deklarasi Pemilu Damai di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PPP Tak Tampak di Deklarasi Pemilu Damai di Tangerang, 195, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus PPP Tak Tampak di Deklarasi Pemilu Damai di Tangerang

Deklarasi Pemilu Damai di Kab Tangerang/trustkota
Deklarasi Pemilu Damai di Kab Tangerang/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi Pemilu Damai di Aula Graha Pemuda, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (18/3/2019).

Pada Deklarasi tersebut, tak terlihat pengurus DPC dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang. Pun atribut Parpol yang berlogo Ka’bah tersebut tak tampak di lokasi.

“Kalau dari pengurus PPP tidak hadir mungkin ada kesibukan yang lain. Yang jelas kami telah mengundang,” ucap M. Ali Zaenal Abidin, Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

Ali pun enggan berkomentar lebih jauh terkait tidak hadirnya utusan atau pengurus dari PPP.

Sementara itu,  terpantau di lokasi para Ketua Parpol dan Pengurus yang hadir diantaranya Ketua DPC Hanura Suherni, Ketua Golkar Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang, Ketua PDIP Irvansyah, Ketua PKPI Retno Juarno, Ketua PBB Kamil Herdiana.

Tampak pula beberapa Caleg yang hadir dengan atribut Parpol seperti Demokrat, PSI, Berkarya, NasDem dan PKB.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang menambahkan, pihaknya telah mengundang seluruh Parpol peserta pemilu, para Tim Sukses (Timses) Capres dari Paslon 01 dan 02 serta para Calon Anggota DPD RI.

“Kalau PPP tidak hadir saya tidak tahu alasannya,” tukas Ali.

Perlu diketahui, mantan Ketum PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy) pada Jumat (15/3/2019) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK. Saat ini Ketua Dewan Majelis Pertimbangan PPP, Suharso Monoarfa pun resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketum menggantikan Romy. (joe/red)