Pengurus Partai Gerindra Tangerang Nyaris Jadi Korban Begal

Pengurus Partai Gerindra Tangerang Nyaris Jadi Korban Begal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus Partai Gerindra Tangerang Nyaris Jadi Korban Begal, Berita224

Pengurus Partai Gerindra Tangerang Nyaris Jadi Korban Begal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus Partai Gerindra Tangerang Nyaris Jadi Korban Begal, 224, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus Partai Gerindra Tangerang Nyaris Jadi Korban Begal

Ilustrasi (Net)
Ilustrasi (Net)

KARAWACI,TRUSTKOTA – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Desi Setiawati nyaris menjadi korban begal di Jalan Raya Imam Bonjol, Kota Tangerang, Selasa (24/02/2015).

Persitiwa terjadi sekitar pukul 20.00 WIB Selasa (24/02/2015) malam. Saat itu, Desi pulang dari rumah orangtuanya di kawasan Perumnas I, Kecamatan Cibodas menuju Kantor DPC Gerindra yang berada di Jalan Benteng Betawi, Taman Royal, Kota Tangerang.

Ketika melintas di pemakaman Betet di daerah Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, mendadak mobil jenis Suzuki Ertiga (B 1027 CKD) yang dikendarainya dipepet sepeda motor.

“Mulanya, saya tidak hiraukan. Tetapi pengendara motor itu terus memepet saya. Ketika saya membuka kaca mobil, pengendara motor itu berteriak memaksa saya berhenti,” kata Desi.

Melihat gelagat tidak baik, dengan perasaan panik kemudian Desi langsung tancap gas. Akan tetapi pengedara sepeda motor yang diduga begal tersebut terus membuntutinya.

“Karen terus dibuntutui, saya membelokan kendaraan masuk ke SPBU dekat Hotel Olive. Sebab, disitu banyak orang,” terangnya.

Di SPBU tersebut Desi mendapat pertolongan dari salah seorang warga. Sekitar 30 menit Desi menenangkan diri di SPBU itu dan menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Desi mengaku tak begitu melihat sosok pengendara motor yang berusaha menghadangnya. “Wajahnya tidak kelihatan karena memakai helem,” katanya. (Cun)