Pengurus Parpol Tingkat Kecamatan Susah Terdeteksi

Pengurus Parpol Tingkat Kecamatan Susah Terdeteksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus Parpol Tingkat Kecamatan Susah Terdeteksi, Berita113

Pengurus Parpol Tingkat Kecamatan Susah Terdeteksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus Parpol Tingkat Kecamatan Susah Terdeteksi, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus Parpol Tingkat Kecamatan Susah Terdeteksi

Nina Wulansari, Ketua PPK Panongan/Trustkota
Nina Wulansari, Ketua PPK Panongan/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengurus Partai Politik (Parpol) di Kecamatan susah terdeteksi. Hal itu menjadi kendala Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk melalukan sosialisasi jelang Pemilu 2019.

“Susah mencari pengurus Parpol di kecamatan kalau mau ngundang pleno atau pemberitahun kepada Parpol,” ungkap Nina Wulansari, Ketua PPK Panongan kepada trustkota.com, Jumat (9/11/2018).

Papar Nina, pihaknya kewalahan atas ketidakjelasan kantor dan orang-orang Parpol. “Tidak ada data pengurus di kami, nomor kontaknya dan alamat kantornya. Jadi bagian sekretariatan sulit. Bukan di Panongan saja di kecamatan lain juga demikian,” ungkap Nina.

Lanjut Nina, seharusnya pengurus Parpol berperan aktif ke sekretariat PPK. “Kalau mau nyebar undangan kami biasanya nitip ke yang kenal saja. Lantaran kami sulit,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengurus partai tingkat kecamatan Panongan Mahful Ichsan mengaku pernah ketitipan surat parpol lain dari PPK.

“Beberapa kali saya dititipkan surat buat Parpol lain, kebetulan ada beberap pengurus yang saya tahu,” tutur Ichan. (joe)