Pengurus DPD GWI Banten Resmi Dilantik

Pengurus DPD GWI Banten Resmi Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus DPD GWI Banten Resmi Dilantik, Berita724

Pengurus DPD GWI Banten Resmi Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus DPD GWI Banten Resmi Dilantik, 724, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengurus DPD GWI Banten Resmi Dilantik

IMG_20150509_173707

TRUSTKOTA– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Wartawan Indonesia (DPD GWI) Provinsi Banten, priode 2015-2018 resmi dilantik. Acara Pelantikan berlangsung di salah satu aula restoran di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/5/2015).

Kepengurusan baru DPD GWI Provinsi Banten dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahat K Silaen. Ade Suhaedih dilantik sebagai ketua DPD GWI Provinsi Banten menggantikan H Hasanudin yang kini menjabat sebagai penasehat.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kadiv Humas Polda Banten Kompol Gunanto, Kabag Humas Pemprov Banten, Kabag Humas Pemkab Tangerang Slamet Isbianto, Danramil Cikupa I Wayan Karyana serta ratusan undangan lainya.

Ketua DPP GWI Sahat K Silaen dalam sambutanya mengatakan, kepengurusan baru DPD GWI Banten, harus bisa meningkatkan kinerja kelembagaanya ke arah lebih baik lagi.

“Diharapkan, pengurus DPD GWI Banten bisa meningkatkan kinerja dan nama baik organisai,” katanya.

Ketua DPD GWI Provinsi Banten Terpilih Ade Suhaedih memohon dukungan kepada semua pihak, baik jajaran pemerintahan maupun elemen masyarakat lainya agar organisasi yang dipimpinya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga amanah yang saya emban ini mendapat ridho dari Allah SWT. Kami siap menjalankan tugas  dan tanggungjawab sebagai pengurus. Untuk itu kami minta dukungan dari semua pihak,” ujar Ade.(Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait