Pengunjung D’Amour Karaoke Tewas, Diduga Konsumsi Miras Palsu

Pengunjung D’Amour Karaoke Tewas, Diduga Konsumsi Miras Palsu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengunjung D’Amour Karaoke Tewas, Diduga Konsumsi Miras Palsu, Berita831

Pengunjung D’Amour Karaoke Tewas, Diduga Konsumsi Miras Palsu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengunjung D’Amour Karaoke Tewas, Diduga Konsumsi Miras Palsu, 831, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengunjung D’Amour Karaoke Tewas, Diduga Konsumsi Miras Palsu

myat

TRUSTKOTACOM SERPONG -Bambang Sulistiyanto (35) tewas setelah menenggak minuman keras (miras), di tempat karaoke D’Amour Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (7/5/2014), dinihari.

Suardi (36), salah seorang rekan korban mengatakan awalnya ia bersama korban dan dua rekan lainnya tengah menikmati hiburan di karaoke D’Amour. Keempatnya membuka room 15.

Saat itu keempatnya memesan minuman bermerk Civas Regal jenis wiski sebanyak 4 botol, bir hitam 2 picer dan 4 botol, serta Coca Cola 1 picer dan 2 botol. “Dia sempat minum, kemudian, ditengah bernyanyi, korban mengeluh sesak napas, lemas dan langsung tidak sadarkan diri,” kata Suardi.

Rekan-rekan korban yang panik langsung memanggil petugas dan membawa korban ke Rumah Sakit Ass Sobirin. “Sampe di RS Bambang sudah meninggal,” tuturnya.

Hingga berita ini dilansir , tewasnya pengunjung D’Amour Karaoke itu, masih dalam penyelidikan Polsek Serpong. Hingga berita ini diturunkan polisi belum memastikan penyebab pasti tewasnya korban dan pihak mana yang harus bertangungjawab atas tewasnya korban. (Qy)