Pengukuhan Mahasiswa Baru UMT

Pengukuhan Mahasiswa Baru UMT, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengukuhan Mahasiswa Baru UMT, Berita723

Pengukuhan Mahasiswa Baru UMT, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengukuhan Mahasiswa Baru UMT, 723, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengukuhan Mahasiswa Baru UMT

masa ta'aruf Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa) dan pengukuhan mahasiswa baru UMT tahun 2013/2014 di GOR Tangerang.
masa ta'aruf Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa) dan pengukuhan mahasiswa baru UMT tahun 2013/2014 di GOR Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT), Senin (26/08/2013), menggelar acara masa ta’aruf Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa) dan pengukuhan mahasiswa baru UMT tahun 2013/2014 di GOR Tangerang.

Dalam acara itu, hadir Pengurus Pusat (PP) Muhamadiyah Prof. DR. H. Abdul Munir Mulkhan, keluarga besar UMT dari jajaran kaprodi, dosen, serta mahasiswa-mahasiswi baru yang dikukuhkan.

Rektor UMT Ahmad Badawi mengatakan, penerimaan mahasiswa UMT dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan.

“Jumlah seluruh mahasiswa baru di tahun ini sekitar 4000-5000 orang,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelumnya mahasiswa yang masuk sekitar 2.500 orang, namun sejak UMT dikenal oleh masyarakat, setiap tahun jumlah mahasiswa baru terus mengalami peningkatan.

“Untuk itu kami sudah bekerjasama dengan Bupati Tangerang untuk membangun UMT di wilayah Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Badawi menambahkan, saat ini UMT sudah go internasional dan bekerjasama dengan Australia. Ke depan kerjasama serupa akan dijalin dengan negara-negara lainnya. (ges)