Penghobi Balap Motor Dambakan Trek Resmi dari Pemkab Tangerang

Penghobi Balap Motor Dambakan Trek Resmi dari Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penghobi Balap Motor Dambakan Trek Resmi dari Pemkab Tangerang, Berita601

Vidio Ade Herman Juki, penghobi balap/trustkota
Vidio Ade Herman Juki, penghobi balap/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Pemuda bernama Ade Herman Juki yang mengatasnamakan perwakilan Racing Kabupaten Tangerang meminta hobi pemuda bisa tersalurkan di Kabupaten Tangerang.

“Mewakili pemuda pemuda racing,¬† saya minta adanya lahan resmi di Kabupaten Tangerang khususnya trek racing,” ujar Juki melalui vidionya yang berdurasi 30 detik tersebar di Medsos.

Juki berharap, dengan adanya fasilitas tersebut, hobi anak muda bisa tersalurkan secara resmi. “Tujuannya untuk mengurangi angka balap liar,” tukasnyanya singkat.

Informasi yang dihimpun trustkota.com, Juki merupakan warga Kabupaten Tangerang yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Curug.

Ketua Lembaga Permata Bangsa (LPB) Agus Budhi Aji menanggapi atas aspirasi para penghobi balap tersebut. “Itu rill suara dari pemuda. Dan kami harap pemerintah setempat bisa memberikan fasilitasi,” ucap Agus Budhi Aji kepada trustkota.com, Sabtu (16/2/2019).

Agus menilai, Pemkab Tangerang akan mampu memberikan fasilitas tersebut. Terlebih untuk mengurangu angka balap liar pemuda. “Stadion mini juga mampu dibangun setia kecamatan. Masa iya trek tidak,” tukasnya.

Sekedar diinformasikan, Lembaga Permata Bangsa (LPB) merupakan organisasi yang konsen peduli terhadap kepemudaan dan remaja. Lembaga ini gencar mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba ke generasi milenial dan kenakalan remaja lainnya. (joe)