Penggiat Olahraga Sesalkan Lokasi Kemah Bhakti di Stadion Mini

Penggiat Olahraga Sesalkan Lokasi Kemah Bhakti di Stadion Mini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penggiat Olahraga Sesalkan Lokasi Kemah Bhakti di Stadion Mini, Berita454

Tampak tenda di  stadion mini Tigaraksa/trustkota
Tampak tenda di stadion mini Tigaraksa/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Penggiat Olahraga menyesalkan lokasi Kemah Bhakti Pemuda yang dilaksanakan di Stadion Mini.

“Jelas salah dan bisa merusak lapanhan, toh stadion mini dibangun buat fasilitas olahraga. Seperti enggak ada tempat lain saja, ujar Deni Setiawan, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Tigaraksa kepada trustkota.com, Minggu (27/10/2019).

Terang Deni, dirinya sengaja tida hadir saat pembukaan karena bentuk protes terhadap pelaksanaan yang dilakukan di fasilitas olahraga. “Ini kali keduanya digelar ke stadion itu, sebelumnya temu karya pelajar,” imbuhnya.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani juga menyayangkan dihelatnya acara kemah di stadion mini yang dibangun mahal. “Sangat menyayangkan saja, mestinya cari tempat lain, biar acara kemah bakti berjalan tetapi tidak merusak sarana dan prasarana yang ada,” tegas Ahyani.

Lanjut Ahyani yang juga Ketua KOK Curug ini mengatakan, seharusnya fasilitas olahraga dijaga dan dirawat. “Mestinya ikut menjaga dan memelihara stadion mini yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Sementara, Kasi Kepemudaan Disporabudpar Kabupaten Tangerang Imam Subeki mengatakan, penunjukan tempat tersebut hasil komunikasi dengan Camat Tigaraksa dan KNPI Tigaraksa sebagai pelaksana. “Tidak merusak lah! Tadinya mau dipasang rumput sama kecamatan di stadion, saya sarankan habis kemah saja. Saya juga kan pengurus Koni,” pungkasnya. (joe/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com